Minggu, 09 Maret 2014

Galih Sylvia : Cirque du Soleil #Looxchallenge Edisi Ulang Tahun #Loox3years

Assalamu'alaikum Ladys.......

Aku mau membahas dan kasih look-nya makeup Cirque du Soleil yg emang jd  tema makeup challengenya Looxperiments di
Ulang Tahunnya yang ke-3 dan yg disponsori oleh Wardah Beauty,Miss Lie Collection,dan Indo MakeUp.








Sebenarnya aku udah bikin 2 postingan tentang makeup challenge nya 
Looxperiments ini(bisa diliat dipostingan sbelumnya),skarang aku mau bikin jadi 1 biar ringkas......



So lets go...........


Me......





::::::::: Cirque de Soleil kreasiku :::::::::


One........



Two.....



Three.....




Four.........




Five.........






Demikian kreasiku....
Maaf kalau bahasanya masih blepotan hehe...




Gak bosen ucapin:::

Happy Birthday to Looxperiments yg ke-3 ♥♥♥
Yang pasti Looxperiments selalu menginspirasiku agar aku lebih baik lagi lagi dan lagi.....
Sukses terus dan tambah sabar aja ya jawab setiap pertanyaan dari Looxettes hehehe....




Wassalamu'alaikum................




***Inspiration from Google 
Images.

***Maaf kalau ada salah2 kata dan penulisan karena saya masih baru di dunia per-blogg-an hehehe....


Terima Kasih............

Sampai ketemu lagi dear.....

3 komentar:

  1. WOW WOW WOW!!! Banyak banget dan bagus2 semuaaa. Aaaakkk!!
    Semoga menang ya, dear :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak tengkyu ya'.......aamiiiiiiiiiiiin hehehehe

      Hapus
    2. Iya mbak tengkyu ya'.......aamiiiiiiiiiiiin hehehehe

      Hapus