Senin, 14 September 2015

Review : Maybelline Superstay 24H Lipcolor "Lipstik Awet dan Tahan Lama"


Assalamu'alaikum.....

Hai beauties......

Aq mau review salah satu lipstik favoritku yg awet dan tahan lama....
Sebernarnya aku pakai ini udah agak lama cuma belom sempet ngereview.

Sedikit curcol ya,karena setiap aku keluar ataupun ada acara pesta,nikahan,dll lama² warna bibirku jadi pucet karena lipstik yg aku pakai lama kelamaan pudar sampai hilang warnanya,sampai mikir lipstik apa ya yg tahan lama meskipun dibuat makan dan minun warnanya tetep stay manis di bibir aku.
Setelah bersemedi searching & watching di google & youtube ketemulah sama si lipstik/lipcolor/liptint ini,yang ternyata dari USA.

Lipstik itu adalah Maybelline Superstay 24Hour Lipcolor.
Lipstik/liptint ini awet banget bahkan digadang² tahan seharian hingga 24Jam(seperti namanya Superstay 24Hours)

Ini dia penampakannya..............................

          Gambar ambil dari web Maybelline

Seperti yang kita lihat Maybelline Lipstik ini berbentuk ujung satunya liptint dan ujung satunya lagi lipbalm jadi mau matte/glossy suka suka kamu (efek glossynya juga tidak terlalu lebay).Naaah praktiskaaan.
Lipstik ini dibuat minum warnanya tidak nempel di gelas,waktu mencium si kecil or someone-pun warnanya gak nempel ke kulit mereka(lipstick ini tetap stay manis di bibir kamu).

Waktu tau brand ini aku excited banget & ternyata para beauty blogger diyoutube & google kebanyakan merekomin lipstik,lipcolor/liptint ini.

Setelah memantapkan shade yang aku mau pesenlah aku,dan ternyata harus PO.4Mingguan ciiiiin😭(lama banget batin aku),yaah apa daya..okelah😄,

Dan setelah menunggu ±4Mingguan datanglah pesananku(makin kepo buat segera nyobain)

Yang aku pesan adalah shade Constan Coral dan Timeless Toffee,berikut swatchnya :

(Kiri)Constant coral—(kanan)Timeless Toffee.

Kalau si constant coral ini setelah dipakai dibibir warnanya akan cenderung pink ke orangean (soft) & kalau si timeless toffe warna lebih ke pink² gitu ya...

Ini swatchnya lagi si timeless toffee...

Packingnya warna putih + dibox mika gitu,over all aku suka,jadi simple + enak juga dipegangnya.

Untuk swatch dibibir aku memakai Constan Coral (maaf pakai kamera depan hasil gambar jadi agak sedikit burem,pas ambilnya waktu malam hati juga), ±warnanya pink soft orange(abaikan mukanya ya😀)

Wangi lipstik + lipbalmnya enak & tidak menusuk hidung saya juga wanginya,malah seger *saya suka saya suka😄 *gayanya memei di upin ipin😊(lebay😀✌),malah pas kejilat gak ada rasanya hehehe.

Cara makainya cukup gampang:👇

Pastikan bibir kamu dalam keadaan bersih & kering,langsung pakai saja liptintnya,ratakan sebelum mengering, karena liptint ini mudah mengering juga, keringkan ±dalam waktu 1menitan,(catatan:ada yang setelah memakainya bibir dikatubkan dan ada yang menyarankan jangan dikatubkan,tapi saran saya jangan dikatubkan ya tapi kalau sudah terbiasa abis memakai lipstik dikatubkan saran saya kalau pas dikatupkan harus cepat² setelah swatch ke bibir nanti kalau gak cepet² lengket soalnya),setelah kering bisa langsung dipakai juga lipbalmnya biar tidak terlalu lengket juga,
Dalam waktu ±1-2menit coba ambil tissue tempelkan pada bibir yang abis pakai lipstik ini pasti dah tu ndak ikut nempel warnanya di tissue kamu,tissue akan tetap putih bersih.

Aku makainya tidak full 24jam,pernah memakai pagi dan waktu sore masih stay manis gitu meskipun dibuat makan & minum.

Dan setelah selidik penuh selidik ternyata lipstik ini tidak mengandung BABI (batin aku alhamdulillaaaaah),soalnya kalau beli brand luar yang saya khawatirkan salah satunya ya itu tuh "mengandung babi atau endak ya".
Kan kalau temen2ku pesan/yg ikut PO dan bertanya saya bisa sampaikan juga.

Sekarang plus & minusnya menurut aku...

Plusnya : 
👉Awet seharian meskipun dibuat makan dan minum 
👉Wanginya enak aku suka,seger....
👉Pilihan warnanya banyak
👉Pengen matte atau glossy suka suka kamu 
👉Harga cukup terjangkaulah ya untuk lipstik awet tahan lama (tergantung isi kantong masing² juga sih✌) 
👉Bentuk praktis1liptint+1lipbalm dalam 1kemasan 
👉Bentuknya juga tidak terlalu kecil&tidak besar juga masih masuk tas/pouch kosmetik kamu 
👉Tidak terlalu berat dibibir 
👉Tidak mengandung babi

                                —  —  —

Minusnya : 
👉Belom masuk Indo😭
👉Sayangnya tidak tersedia READY 
👉Harus PO ±4mingguan😭 
👉Kalau dipakai tiap hari bisa cepet habis ±1bulanan 
👉Harga harus ngikutin naik turunnya DOLAR

Ratting : 9/10😍

Overall aku suka,cuma harus pintar² pilih shade aja biar gak salah nantinya,aku saranin sih selain semedi minta wangsit dari mbah google juga ubek² youtube ya😊.

Harga : 185ribuan dulu sebelom DOLAR NAIK

Beli lagi : Pasti doooonk😘 dengan shade yang lain pastinya.
Aku sudah 2x pesennya,yang pertama yg aku review ini dan yang ke-2 masih nunggu kadatangannya,dengan shade yang berbeda(nanti insyaallah aku review juga).

Nah penasaran???

Pengen nyobain?????

Kepoin yuuuk😀😁😁

Nah buat yang masih bingung & galau belom nemu/belom sreg dengan lipstik awet tahan lama kamu semoga reviewku ini bisa sedikit membantu 😄😄😄.

Udah dulu ya insyaallah lain kali disambung lagi...

Maaf kalau ada salah² kata dalam penulisan/pengucapan&kalau ada yang tidak berkenan dihati semua mohon maaf✌😊.

             ---  See You  Beautys😘  ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar