Rabu, 21 Oktober 2015

Review :: Peeling Untuk Wajah Kering Dengan Mundisari Peeling + Minyak Zaitun


Hollaaaaaaa.....

Aku lagi bingung mau ngapain,eeeee tiba2 keinget kalau udah ±1minggu nggak peeling(karena aku tergolong males peeling jadi sering lupa hehehe),jadi sekarang aku mau peeling sekalian buat reviewnya.
Kali ini aku ngereview PEELING UNTUK KULIT WAJAH KERING menurut versi aku tentunya dan berhubung kulitku ini memang tergolong yang keringnya agak parah juga(kan pengennya endingnya wajahku selain bersih juga lembab tentunya)yaitu dengan PEELING MUNDISARI + MINYAK ZAITUN MURNI 100%.
Mungkin ada yang pernah nyobain???

Ini dia si hijau kuadrat

Karena berdasarkan pengalamanku juga,setiap aku abis peeling selalu kulit wajahku terasa jadi kering,ya memang sih terlihat bersih tapi ada rasa bersisiknya juga,makanya aku berinisiatif
buat campurin si peeling mundisari ini sama si minyak zaitun.
Langsung deh kita eksekusi nih kulit keringku.

Aku tuangin ketelapak tangan

Aku ratakan keseluruh wajahku

(Jangan sampai terkena mata,bisa pedih)
Aku diamkan ±10-15menit

Setelah itu pijat + gosok secara perlahan dengan gerakan memutar (peeling ini scrubnya lumayan lembut dan gak bikin perih),lalu bilas dengan air.

Aku suka sekali,selain bikin wajahku bersih kulitku jadi lembab juga,baunya juga enak,seger seger gitu.

Dibelakang kemasannya juga ada cara pakainya👇.

Kemasannya ada 2,kecil dan besar,punyaku yang besar 125g (kalau yang kecil kurang tau berapa g)

Plus n Minusnya :

👍Harga Peelingnya cukup terjangkau
    (±18rb-20rb 125g)
👍Harga Minyak Zaitunnya juga cukup
    terjangkau (±18ribuan 60ml)
👍Mudah dapetinnya
👍Wanginya enak
👍Scrubnya lumayan lembut
👍Kemasan higienis
---
👎Gak ada

Rating 9,5/10

Udah dulu ya semoga reviewku ini juga bisa kasih referensi...
     

    Bye² n See You Next Review (Insyaallah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar